TUGAS POKOK | P E R T A M A | M U D A | M A D Y A | U T A M A |
1 | 2 | 3 | 4 | 5 |
PENGENDALIAN MUTU PROGRAM PAUD NI | - | - | - | - |
A. Merencanakan program pengendalian mutu PAUD NI | - | - | - | - |
1.Menyusun rencana tahunan pengendalian mutu PAUD NI | - | - | - | - |
a.Ketua | - | - | - | - |
b.Anggota | - | - | - | - |
2.Menyusun rencana kerja triwulan pengendalian mutu satuan PNF | - | - | - | - |
- | - | - | - | - |
B. Memantau program PAUD NI | - | - | - | - |
1. Membuat instrumen pemantauan program PAUD NI | - | - | - | - |
2. Mengumpulkan data pemantauan program PAUD NI | - | - | - | - |
3. Menganalisis hasil pemantauan pelaksanaan program PAUD NI | - | - | - | - |
4. Membuat desain diskusi terfokus hasil pemantauan | - | - | - | - |
5. Melaksanakan diskusi terfokus hasil pemantauan | - | - | - | - |
a. Ketua | - | - | - | - |
b. Anggota | - | - | - | - |
6. Menyusun laporan hasil pemantauan | - | - | - | - |
- | - | - | - | - |
C. Menilai Program PAUD NI | - | - | - | - |
1. Membuat instrumen penilaian program pada satuan PNF berdasarkan standar pendidikan | - | - | - | - |
2. Melaksanakan, menganalisis, dan melaporkan hasil penilaian program pada satuan PNF | - | - | - | - |
- | - | - | - | - |
D. Membimbing dan membina kepada PTKpada satuan PNF | - | - | - | - |
1. Melakukan pembimbingan dan pembinaan kepada PTK berdasarkan standar pendidikan dengan sasaran : | - | - | - | - |
a. Perorangan | - | - | - | - |
b. Kelompok | - | - | - | - |
2. Melakukan pembimbingan dan pembinaan kepada PTK PAUD NI dalam melakukan penelitian atau pengembangan pembelajaran, pelatihan, dan/atau pembimbingan dengan sasaran: | - | - | - | - |
a. Perorangan | - | - | - | - |
b. Kelompok | - | - | - | - |
3. Melakukan pembimbingan dan pembinaan kepada PTK PAUD NI dalam menggunakan dan mengembangkan media pembelajaran dan teknologi informasi untuk kegiatan pembalajaran, pelatihan, dan bimbingan | - | - | - | - |
a. Perorangan | - | - | - | - |
b. Kelompok | - | - | - | - |
- | - | - | - | - |
E. Menyusun Laporan Hasil Pengendalian Mutu | - | - | - | - |
1. Menyusun laporan triwulan | - | - | - | - |
2. Menyusun laporan tahunan | - | - | - | - |
a. Ketua | - | - | - | - |
b. Anggota | - | - | - | - |
- | - | - | - | - |
EVALUASI DAMPAK PROGRAM PAUD NI | - | - | - | - |
a. Mempersiapkan Evaluasi Dampak Program PAUD NI | - | - | - | - |
1. Menyusun desain evaluasi dampak program PAUD NI | - | - | - | - |
2. Menyusun instrumen evaluasi dampak program PAUD NI | - | - | - | - |
- | - | - | - | - |
b. Melaksanakan dan melaporkan Hasil Evaluasi Dampak Program PAUD NI | - | - | - | - |
- Melaksanakan dan melaporkan hasil evaluasi dampak program PAUD NI | - | - | - | - |
- | - | - | - | - |
c. Presentasi hasil evaluasi dampak program PAUD NI | - | - | - | - |
1. Menyiapkan bahan presentasi | - | - | - | - |
2. Melakukan presentsi hasil evaluasi dampak | - | - | - | - |
- | - | - | - | - |
PENGEMBANGAN PROFESI PENGENDALIAN MUTU PROGRAM PAUD NI | - | - | - | - |
A. Membuat Karya tulis/karya ilmiah di bidang PAUD NI | - | - | - | - |
1. Membuat karya tulis/karya ilmiah, hasil penelitian, pengkajian, survey dan evaluasi d i bidang pendidikan nonformal yang dipublikasikan: | - | - | - | - |
a. Dalam bentuk buku yang diterbitkan dan diedarkan secara nasional | - | - | - | - |
b. Dalam majalah ilmiah yang diakui oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) | - | - | - | - |
2. Membuat karya tulis/karya ilmiah, hasil penelitian, pengkajian, survey dan evaluasi di bidang PAUD NI yang tidak dipublikasikan: | - | - | - | - |
a. Dalam bentuk buku | - | - | - | - |
b. Dalam bentuk majalah ilmiah | - | - | - | - |
3. Membuat karya tulis/karya ilmiah berupa tinjauan atau ulasan ilmiah hasil gagasan sendiri di bidang PAUD NI yang dipublikasikan: | - | - | - | - |
a. Dalam bentuk buku yang diterbitkan dan diedarkan secara nasional | - | - | - | - |
b. Dalam bentuk makalah yang diakui oleh LIPI | - | - | - | - |
4. Membuat karya tulis/karya ilmiah berupa tinjauan atau ulasan ilmiah hasil gagasan sendiri di bidang PAUD NI yang tidak dipublikasikan : | - | - | - | - |
a. Dalam bentuk buku | - | - | - | - |
b. Dalam bentuk makalah | - | - | - | - |
- | - | - | - | - |
B. Penerjemahan/penyaduran buku dan bahan lainnya di bidang PAUD NI | - | - | - | - |
1. Penerjemahan/penyaduran buku atau karya ilmiah di bidang PAUD NI yang dipublikasikan: | - | - | - | - |
a. Dalam bentuk buku yang diterbitkan dan diedarkan secara nasional | - | - | - | - |
b. Dalam majalah ilmiah yang diakui oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) | - | - | - | - |
2. Penerjemahan/penyaduran buku atau karya ilmiah di bidang PAUD NI yang tidak dipublikasikan: | - | - | - | - |
a. Dalam bentuk buku | - | - | - | - |
b. Dalam bentuk makalah | - | - | - | - |
- | - | - | - | - |
C. Pembuatan buku pedoman/petunjuk pelaksanaan/petunjuk teknik di bidang p engendalian mutu PAUD NI | - | - | - | - |
- Membuat buku pedoman/petunjuk pelaksanaan/petunjuk teknis di bidang PAUD NI | - | - | - | - |
- | - | - | - | - |
PENUNJANG KEGIATAN PENGENDALIAN MUTU PAUD NI | - | - | - | - |
A. Mengikuti seminar/lokakarya internasional, sebagai | - | - | - | - |
1. Pembahas/moderator/ narasumber | - | - | - | - |
2. Peserta | - | - | - | - |
- | - | - | - | - |
B. Partisipasi aktif dalam penerbitan buku/majalah di bidang pengendalian mutu PAUD NI sebagai- | - | - | - | |
1. Redaktur/penyunting | - | - | - | - |
2. Pengurus | - | - | - | - |
- | - | - | - | - |
C. Studi banding di bidang pengendalian mutu program PAUD NI | - | - | - | - |
- | - | - | - | - |
D. Menjadi anggota tim penilai jabatan fungsional penilik | - | - | - | - |
- Menjadi anggota aktif tim penilai jabatan fungsional penilik | - | - | - | - |
- | - | - | - | - |
E. Tanda jasa/penghargaan dari pemerintah atas prestasi kerjanya, tiap tanda jasa tingkat: | - | - | - | - |
1. Nasional/internasional | - | - | - | - |
2. Provinsi | - | - | - | - |
3. Kabupaten/kota | - | - | - | - |
- | - | - | - | - |
F. Penghargaan/tanda jasa Satya Lencana Karya Satya | - | - | - | - |
1. 30 (tiga puluh) tahun | - | - | - | - |
2. 20 (dua puluh) tahun | - | - | - | - |
3. 10 (sepuluh) tahun | - | - | - | - |
- | - | - | - | - |
G. Memperoleh gelar kesarjanaan | - | - | - | - |
- | - | - | - | - |
H. Memperoleh ijazah/gelar yang tidak sesuai dengan bidang tugasnya | - | - | - | - |
1. Doktor (S3) | - | - | - | - |
2. Magister (S2) | - | - | - | - |
3. Sarjana/Diploma Empat(S1 / D-IV) | - | - | - | - |